Saturday, June 16, 2012

Arti Sebuah Inspirasi

Tiada akhir yang indah tanpa sebuah awal yang sulit! 
Tiada kreatifitas tanpa kebebasan 
Tiada keberhasilan tanpa keberanian Yang penting: MULAI saja!


Aku sering merasa kesulitan untuk menuliskan semua hal yang aku pikirkan. Kondisi ini membuat aku ingin menulis dengan bebas tentang hal-hal yang aku pikirkan tanpa batas. Mungkin inspirasi kadang-kadang sangat dibutuhkan untuk menggambarkan ide-ide, tetapi kenyataannya pikiran sering mengalami kebuntuan. Bisakah kita menulis sesuatu tanpa inspirasi? Atau bisakah kita mengendalikan pikiran agar bisa tetap berkreasi di wilayah imajinasi. Ahh...Bebaskan pikiran dan coba untuk menuliskan kata, itulah yang ingin aku lakukan.

Pengalaman adalah guru besar yang menuntun pikiran untuk menulis. Berlatih menulis sangat menarik dan penting untuk dikembangkan walaupun keterampilan menulis tidak mungkin dihasilkan dalam waktu yang instan. Kecakapan dalam menulis merupakan proses panjang yang harus di coba dan dicoba. Mustahil menghasilkan tulisan yang baik tanpa latihan. Itulah sebabnya aku belajar untuk menuangkan gagasan. bercerita dengan bebas tanpa hambatan. kebebasan dalam ekspresi. Aku ingin menuliskan pikiran-pikiran dan cerita-cerita dalam blog ini. Sebuah media belajar menulis dan menuangkan gagasan secara bebas dan berbagi cerita. Semoga aku bisa terus menulis!

No comments:

Post a Comment

Ke mana arah politik kita?

Dalam tiga atau empat tahun terakhir ini, kita sedang mengalami goncangan yang besar sebagai sebuah bangsa. Keutuhan kita sebagai bangsa ...